Social Icons

Sabtu, 15 September 2012

KARATE SMADA


Di tahun ajaran baru 2012/2013 SMADA membuka EC baru yaitu karate. Karate artinya tangan kosong. Karate adalah beladiri asal Jepang dengan bapak karate yang dunia bernama Gichin Funakoshi, beliau mengatakan : “ kekuatan dipergunakan sebagai pilihan terakir dimana manusia dan keadilan tidak dapat mengatasi, tetapi apabila kepalan dipergunakan dengan bebas tanpa pertimbangan, maka yang melakukan akan kehilangan harga diri dihadapan orang lain. “
Lambang INKAI





Bulatan Bumi berwarna Merah dan Putih yang diikat Sabuk Hitam di dalam sebuiah lingkaran dengan warna dasar Kuning, melambangkan anggota INKAI yang bersatu padu dalam satu ikatan kekeluargaan berdasarkan prinsip-prisip Karate-Do.
MERAH melambangkan keberanian
PUTIH melambangkan suci
HITAM melambangkan keteguhan tekad dan percaya pada diri sendiri
KUNING melambangkan keanggunan kepribadian
Nah denger kata kata KARATE kalian pasti membayangkan tentang beladiri yang hebat dan tangguh kan?? Memang.. selai mengajarkan


ilmu beladiri, kita juga akan diajarkan prinsip-prinsip karate yang sangat berguna untuk diaplikasikan pada semua aspek  kehidupan.
Di SMAN 2 KLATEN inilah sekarang sudah ada sebuah ekstrakulikuler beladiri, walaupun terbilang baru namun jangan khawatir, kami berikan pelatih terbaik disini. EC ini akan dilatih pelatih berkaliber nasional yang sudah pernah menjadi atlet nasional serta terbukti telah berhasil menciptakan atlet-atlet nasional dari Klaten.
EC ini terbuka untuk semua siswa baik laki-laki atau perempuan, buat yang perempuan jangan takut kalo mau gabung disini karna Karate itu fleksibel .

Jadi tunggu apa lagi?!!
Buruan gabung, kita tunggu yaaa

0 komentar:

Posting Komentar