Social Icons

Sabtu, 15 September 2012

SMA Negeri 2 Klaten

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgn8XwFzLWBi0PRLdCpYondMRvKuc7GzuFDFE8SJNt0lKReXnkr_3zGJx86NWCRVwFIFaX3XoxEs35ljCbp157b0BOwpgAt2ebnWBdJzzO-_JyQJSURLh_vYAef7PfhyX1TBQZHAN5lBA/s1600/Untitled-1.jpg



SMA Negeri 2 Klaten merupakan sekolah favorit di Kabupaten Klaten.Sekolah ini terletak di desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten. Meskipun lokasi sekolah ini agak terpencil, tapi kualitas muridnya ya tinggi, hal ini tidak membuat orang yang ingin masuk ke SMAN 2 Klaten menurun. Dengan sistem pendidikan yang diterapkan mampu menghasilkan generasi anak bangsa yang cerdas dan berani bersaing. Terbukti dengan banyaknya kejuaraan yang diperoleh baik di tingkat Kabupaten hingga tingkat Propinsi menunjukkan bahwa SMA Negeri 2 Klaten mempunyai mutu pendikan yang berkualitas. Selain berkualitas dalam kependidikannya, tapi sekolah ini juga “NUMBER ONE” lho kecintaannya terhadap lingkungan.

SMA Negeri 2 Klaten menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap guna menunjang semua kegiatan belajar-mengajar di lingkungan sekolah. 

Tak hanya itu, SMA Negeri 2 Klaten menyadari betul bahwa informasi berbasis teknologi berperan sangat penting baik dalam proses belajar maupun interaksi langsung dengan sekolah, maka dari itulah SMA Negeri 2 Klaten juga menyediakan fasilitas-faslitas pendukung diantaranya Akses internet, Website, dan Hot Spot. 

Semoga SMA Negeri 2 Klaten selalu menjadi yang terdepan.

1 komentar: